Label

Selasa, 05 Februari 2013

Telor kecap orak-arik

Aduh gara-gara dari tadi internetan sama nyanyi nyanyi dengerin musik gak jelas jadi keroncongan nih perut padahal udah jam 2..Tapi mau makan sama apa ya..???

setelah beberapa saat bongkar isi kost"an aku nemu : 
1. Telor
2. Minyak
3. penyedap rasa (aku dapet dipasar tadi ada orang yang ngasih gratisan)
4. cabe rawit
5. kecap
6. bawang merah + bawang putih
7. garam



Kira kira bisa buat makanan kaya apa ya pake bahan-bahan beginian tapi sayang gak ada kompor cuma ada magicjar..berhubung perut udah kelaparan magicjar pun jadi deh.
pertama tama aku kupas bawang merah + putih terus aku cincang tapi sebelumnya aku panasin dulu tuh minyak didalem magicjar. terus aku pecahin 2 butir telor tak campur sama cabe rawit yang aku cincang juga. setelah minya mendidih aku masukin deh bawang merah sama putih yang udah dicincang. karena pake magicjar gak usah sampe kecoklatan deh kelamaan kalo nunggu kecoklatan. langsung aja aku masukin telor sama cabe yang udah aku cincang tadi terus aku aduk aduk biar nyampur sama bawang yang aku goreng tadi sambil ku kasih penyedap rasa sama garemnya dikit jangan lupa sekalian kecap juga dong sesuai selera dikira kira aja rasanya. kayaknya telor udah mateng nih aku kasih air dikit deh jangan banyak-banyak, terus tambahin kecap secukupnya. setelah diicip icip rasanya udah pas..lumayan enak nih nunggu mendidih bentar..hmmm baunya udah enak..
udah jadi nih..waw lumayan deh percobaan yang menghasilkan ternyata lumayan enak juga dimakan sama nasi hmmmm...sedaaaaaap..

bagi anak-anak kost yang kelaparan seperti saya silahkan kalian juga bisa kok bikin..bahannya simple gak ribet pula..hahahahahaha..selamat mencoba..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar