Label

Jumat, 25 Januari 2013

Contoh Desain Kartu Ucapan Pernikahan

Besok temen pacarku mau nikah nih berhubung aku sakit gigi jadi gak bisa dateng deh. Kemarin pacarku beli seprei di tempatku buat kado pernikahan. Kebetulan ditempatku jual pakaian, seprei, handuk, sendal dll jadi pacarku sering beli kebutuhan dia ditempatku. Eh jadi curhat panjang lebar langsung saja deh. Aku hari ini buat desain kartu ucapan buat nikahan pacarku loh. Kebetulan aku disuruh buat bungkus kadonya sekalian kartu ucapannya. Ini dia desain kartu ucapan pernikahannya.





 
Desainnya simpel banget sih memang tapi mungkin bisa menjadikan inspirasi buat kalian semua. Didesain pertama nanti rencananya mau aku buat penguncinya pake benang sama kancing. Tapi berhubung ini cuma iseng-iseng aja buat ngisi waktu luang jadi aku buat yang sederhana banget..semoga bisa membantu.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar